29 Views

Lomba Mewarnai biMBA-AIUEO di Graha Cijantung

c3

Lomba Mewarnai biMBA-AIUEO di Graha Cijantung, seperti apa ya kemeriahannya?

Diawali pembukaan acara oleh MC dari Mc D, Miss Erni dilanjutkan bernyanyi  La biMBA secara bersama dipimpin oleh motivator, Ibu Yessi Safara, murid-murid biMBA-AIUEO Unit Belly Pekayon dengan semangat dan penuh ceria. Kegiatan tersebut mengawali rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh biMBA-AIUEO Unit Belly Pekayon bekerjasama dengan Mc Donald Graha Cijantung. Acara inti dalam rangkaian acara adalah lomba mewarnai yang berlangsung selama empat puluh lima menit.

Acara berikutnya adalah Kunjungan Dapur, murid-murid diajak melihat kegiatan di dalam dapur Mc D. Berbagai kegiatan diperlihatkan dan diikuti murid-murid. Pengetahuan bahan-bahan makanan dan memasaknya secara sederhana pun disimulasikan. Murid-murid sangat menyukai kegiatan di dalam dapur ini, karena bagi mereka ini adalah kegiatan baru dan memang dilakukan dan dipandu secara menyenangkan oleh para juru masak  Mc D.

Dengan durasi 30 menit tiap rombongan secara bergantian melakukan kunjungan dapur, sesusai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan kuis di ruang makan . Pertanyaan demi pertanyaan seputar kegiatan di dapur dilontarkan kepada para murid biMBA-AlUEO Unit Belly Pekayon. Murid-murid pun berebutan mengacungkan jari telunjuk bertanda siap menjawab. Bagi jawaban yang benar, Miss Erni memberikan cendera mata berupa kipas berlogo Mc D.

Pengumuman pemenang lomba mewarnai dilaksanakan sebelum waktu makan siang. Dalam lomba mewarnai ini keluar sebagai juara berturut-turut :

1.       Juara I                    : Anindya Khairinnisa
2.       Juara II                   : Ibnu Atthailla
3.       Juara III                  : Assyifa Nurul Fauziah
4.       Harapan I                : Muhammad Farrel Saputra
5.       Harapan II              : Muhammad Alif
6.       Harapan III             : Abdel Maulana

Para juara, masing –masing memperoleh Piala dan bingkisan dari Mc. D sementara setiap peserta mendapat piala peserta, paket makan siang dan es krim.

Sebagai penutup seluruh rangkaian acara yang diselenggarakan pada Kamis, 17 April 2014 itu adalah makan siang bersama. Wajah tiap peserta tampak begitu ceria seperti tidak merasakan lelah usai melaksanakan rangkaian acara sejak pagi hari.  Para calon pemimpin masa depan negeri ini tampak asyik menikmati santap siang, hidangan Mc Donald.

Tepat tengah hari seluruh peserta beserta para pendamping atau orang murid, para motivator dan Kepala Unit biMBA AIUEO Belly Pekayon meninggalkan Graha Cijantung, Jakarta Timur.  ( Wy)

c2

c4

c1

c5

c6

c7

Bimbingan Minat Belajar dan Minat Baca Anak Usia Dini Indonesia is Stephen Fry proof thanks to caching by WP Super Cache