62 Views

Lomba Mewarnai biMBA Unit Kemiri Purworejo

IMGP2235

Seperti apa suasana lomba mewarnai biMBA Unit Kemiri Purworejo?

Keramaian yang tak biasa berlangsung di biMBA unit Kerep Kemiri pada hari Minggu, 01 Maret 2015.  Ternyata sedang ada acara lomba mewarnai untuk TK dan PAUD dalam rangka menyambut HUT biMBA Unit Kerep Kemiri yang pertama. Sekitar 100 peserta yang ikut berpartisipasi dalam lomba ini.  Sebagian besar peserta berasal dari TK yang ada di wilayah Kemiri dan sebagian lagi dari luar wilayah Kemiri.

Tema lomba adalah pantai.  Kegiatan mewarnai mempunyai manfaat yang positif untuk anak-anak usia dini. Selain untuk mengenal warna, anak-anak juga dapat berimajinasi lewat gambar yang ada serta untuk melatih motorik halusnya.

”Perut nya gendut seperti angka lima ya Bu?” kata kak Azka, siswa biMBA unit Kerep Kemiri saat melihat badut yang juga ikut memeriahkan acara.

“biMBA hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai salah satu solusi agar MINAT baca dan belajar anak bisa tumbuh, sehingga melahirkan generasi pembelajar mandiri sepanjang hayat khususnya di wilayah Kecamatan Kemiri “ ungkap Bapak Nurwanto selaku Penanggungjawab biMBA unit Kerep, Kemiri.

Keceriaan lomba ini begitu terasa saat panitia memberikan balon untuk masing-masing anak. Peserta yang berani tampil ke depan diberi doorprize.  Sebagai ujung acara adalah pengumuman pemenang dan penyerahan trophy serta hadiah. Anak-anak pun dengan bangga berfoto dengan piala di tangan.(Nurwanto Latip/Nikk)

Lomba Mewarnai
Lomba Mewarnai
Hasil Lomba Mewarnai
Hasil Lomba Mewarnai
Berfoto Bersama Para Pemenang
Berfoto Bersama Para Pemenang