170 Views

Merayakan Ulang Tahun Pertama, biMBA Rajeg Lakukan Hal Berbeda

Pentas Baca biMBA Rajeg

Bagi sebagian orang, ulang tahun adalah sebuah momentum yang penting. Tidak terkecuali bagi biMBA Rajeg, Tangerang, Banten, yang mengadakan kegiatan pentas baca dalam rangka memeriahkan acara ulang tahun yang pertama. Dalam usianya yang baru saja menginjak satu tahun tentulah perubahan atau pun kemajuan yang diperoleh perlu dihargai dan dievaluasi.

“Jumlah murid saat ini memang baru mencapai angka di bawah seratus. Namun, jika dibandingkan dengan saat awal pembukaan jumlah murid seperti itu tentulah suatu kemajuan yang tak dapat dianggap kecil,” demikian yang disampaikan oleh Ibu Yeni Laffianti, Kepala Unit biMBA Rajeg seusai pemotongan tumpeng yang kemudian diserahkan kepada Kepala Divisi Humas sebagai perwakilan kantor pusat.

“Apalagi saat awal pembukaan biMBA Rajeg untuk sosialisasi saja tidak mudah. Namun begitu, berkat kekompakan KU, motivator serta dorongan semangat dari kantor pusat juga pertolongan Allah semata, lambat laun biMBA-AlUEO dikenal bahkan para orangtua pun tak segan mengantarkan anak-anak mereka untuk mendaftar,” lanjutnya.

Selain pemotongan tumpeng biMBA Rajeg yang dilaksanakan pada Sabtu, 26 Agustus 2017 itu juga dimeriahkan dengan lomba mewarnai serta sederet acara hiburan baik menyanyi, baca puisi, dan tidak ketinggalan menari. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh wali murid dan perwakilan dari kantor pusat dan tim dokumentasi. (Wy/Ern)

Pemotongan Tumpeng Ulang Tahun biMBA Rajeg
Pemotongan Tumpeng Ulang Tahun biMBA Rajeg
Lomba Mewarnai biMBA Rajeg
Lomba Mewarnai
Sambutan Kadiv Humas YPAI
Senangnya Menari Bersama