25 Views

Meriahnya Pentas Baca biMBA Sawangan

IMG_5314

Tanggal 22 Desember adalah hari ibu, biMBA Sawangan mengadakan acara pentas baca bertema ‘Ibuku, Guruku, Kasih sayangmu penerang jalan hidupku’. Acara ini diadakan dalam rangka menyambut hari ibu sekaligus sebagai sarana menunjukkan kemampuan terbaik peserta didik biMBA Sawangan. Pentas baca kali ini berlokasi di Giant Express Bojongsari, pada hari Sabtu tanggal 19 Desember 2015.

Acara ini berjalan lancar, diawali dengan pembukaan sampai dengan adanya perlombaan seperti lomba mewarnai di atas layang-layang, mengarang, dan lain sebagainya. Lalu anak-anak biMBA juga menunjukkan kebolehannya lewat tarian-tarian, pembacaan puisi dan paduan suara. Wah seru sekali bukan?

Meriahnya acara ini juga didukung oleh beberapa sponsor, antara lain Giant Bojongsari yang memberikan goody bags bagi semua peserta, Terrazone memberikan tiga tiket free games dan Suntory Garuda yang memberikan produknya secara cuma-cuma. Selain itu juga ada penampilan sulap dan badut yang membuat suasana semakin ceria terlihat dari ekspresi peserta yang mengikuti acara pentas baca.

Di sela-sela acara para motivator biMBA Sawangan mendapatkan surprise berupa penyerahan piagam ucapan terimakasih dari orangtua murid sebagai bentuk apresiasi terhadap bimbingan kepada putra-putri mereka, kali ini suasana penuh dengan keharuan. Sampai di penghujung acara ada pembagian hadiah untuk anak-anak, pentas baca kali ini berjalan sukses dan lancar. (biMBA Sawangan/Ern)

Pentas Baca
Pentas Baca
Bernyanyi Bersama
Bernyanyi Bersama
Pemberian Penghargaan Ke Motivator
Pemberian Penghargaan Ke Motivator
Pembagian Hadiah
Pembagian Hadiah

Tinggalkan Balasan