63 Views

Momen Asyik Lomba Menempel Kapas biMBA Peninggilan

biMBA Peninggilan

Menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi, rasanya menjadi hari bahagia bagi semua orang. Hal ini pun yang akan dirasakan oleh murid biMBA Peninggilan. Setelah sekian lama belajar di biMBA, mereka akan melanjutkan pendidikan ke Sekolah Dasar. Selain pelepasan, mereka juga melakukan kegiatan seru, seperti keterampilan menempel kapas.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu, 6 Mei 2017 ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar biMBA, mulai dari murid, orangtua, motivator dan juga perwakilan dari biMBA Pusat. Sejak pukul tujuh pagi murid biMBA telah bersiap di depan mejanya untuk mengikuti lomba keterampilan menempel kertas di atas kertas, dari hasil tempelan tersebut akan membentuk hewan domba berbulu kapas, unik sekali, wali murid juga ikut mengabadikan momen anak sambil memegang hasil karya anaknya di atas panggung.

Selain keterampilan menempel kapas, mereka juga mulai maju satu-persatu untuk mengikuti pentas baca masing-masing level, ditambah semakin meriahnya acara saat murid biMBA menari senam penguin dan motivator menari gemu famire yang diikuti oleh seluruh tamu undangan.

Bapak Ambar selaku perwakilan biMBA Pusat menyampaikan sosialisasinya tentang biMBA saat sambutan, “Harapan kami, semoga anak-anak biMBA ini menjadi generasi pembelajar mandiri, generasi yang membanggakan orangtua, dan generasi yang mempunyai masa depan yang baik.”

Acara pentas baca yang digagas keluarga besar biMBA Peninggilan berjalan dengan sukses, di penghujung acara ditutup dengan pengumuman lomba dan foto bersama, serta dilanjutkan doa penutupan kepada Tuhan Yang Maha Esa. (Anjar/Ern)

biMBA Peninggilan
Sambutan dari Perwakilan Kantor Pusat YPAI
biMBA Peninggilan
Pentas Baca
Lomba Menempel Kapas
Tarian AIUEO
Senam Gemu Famire
Serunya Menari Bersama