49 Views

Murid dan Orangtua Menari Bersama Saat Pentas Baca biMBA Jelambar Baru

biMBA Jelambar Baru
​Pentas baca biMBA Jelambar Baru tidak hanya mengundang antusiasme murid dan motivator, namun juga murid biMBA yang hadir. Pasalnya orangtua murid juga ikut menari bersama dengan riang gembira tidak kalah dengan anak-anaknya. Pentas baca kali ini berlangsung di Mal Season City, Jakarta Barat. Pada 8 April 2017.

Kegiatan yang digelar mulai pukul 09.00 itu dihadiri oleh perwakilan kantor pusat, Bapak Rifki selaku perwakilan Humas. Dalam sambutannya beliau mengungkapkan rasa terima kasih kepada wali murid yang telah percaya menitipkan buah hatinya di biMBA, “Atas kepercayaan mama papa kini biMBA telah memiliki 2300 cabang di Indonesia. biMBA juga memiliki 2 keistimewaan yang berbeda dengan institusi lain, yaitu coba gratis sampai yakin dan garansi anak bisa baca selama 72 jam di kelas tanpa dibantu orangtua di rumah.”

Wajah penuh semangat tampak terlihat pada murid biMBA Jelambar baru saat akan pentas baca, mereka berani tampil di atas panggung untuk membaca. Selain pentas baca, ada pula penampilan tarian tradisional, chicken dance, penampilan badut sulap, senam Gemu Famire yang diikuti seluruh undangan, dan juga lomba mewarnai yang diikuti oleh seluruh murid biMBA.

Di penghujung acara pentas baca, pembagian hadiah lomba berupa piala dan voucher uang mulai dibagikan. Selanjutnya diberikan pula bingkisan menarik kepada seluruh murid biMBA Jelambar baru yang mengikuti kegiatan pentas baca dan lomba mewarnai. (Ern)

Lomba Mewarnai biMBA Jelambar Baru
Lomba Mewarnai
Serunya Chicken Dance
Badut dan Anak-ana biMBA Jelambar Baru
Peserta Terbaik