16 Views

Murid Ternate Menyanyikan Lagu Wajib Nasional

Pose Bersama

Dipandu oleh seorang motivator, para murid Ternate menyanyikan lagu wajib nasional “Hari Merdeka” dengan semangat dan ceria. Nuansa semangat hari kemerdekaan memang masih sangat kental terasa. Menurut Kepala Unit biMBA-AlUEO Unit Ternate 2, Bunda Selvia, menyanyikan lagu wajib nasional, lomba mewarnai, pentas tari tradisional dan pentas baca yang diselenggarakan ini memang bertujuan antara lain memperkenalkan semangat nasionalisme kepada anak-anak sejak usia dini.

Menyanyikan lagu wajib nasional adalah salah satu acara dalam rangkaian acara yang diselenggarakan atas kerja sama dengan salah satu restoran cepat saji di wilayah Karawaci propinsi Banten ini. Acara lainnya adalah fashion show anak-anak, membaca puisi, beberapa sambutan dari Kepala unit dan perwakilan kantor pusat yang diwakili oleh Kepala Divisi Humas. Dalam sambutan Kepala Divisi Humas biMBA-AlUEO menekankan semangat yang harus terus digelorakan guna mencapai suatu tujuan.

Keberanian murid-murid biMBA-AlUEO Unit Ternate tampil di atas panggung, baik saat fashion show anak maupun pentas baca menyiratkan keberhasilan para motivator dalam membimbing murid-murid memiliki suatu keberanian yaitu berani tampil di samping keberhasilan menanamkan minat baca dan belajar. (Wy)

Pentas Baca Murid biMBA Ternate
Pentas Baca Murid biMBA Ternate
Kegembiraan Saat Menyanyikan Lagu Wajib Nasional
Kegembiraan Saat Menyanyikan Lagu Wajib Nasional
Tari Tradisional
Tari Tradisional

Bimbingan Minat Belajar dan Minat Baca Anak Usia Dini Indonesia is Stephen Fry proof thanks to caching by WP Super Cache