44 Views

Orangtua Murid, Investor Utama biMBA-AIUEO

Pentas Baca Murid biMBA Poris Indah

“Saya masuk biMBA tujuh tahun lalu jumlah cabang hanya 150 unit, sekarang jumlah cabang biMBA sudah 2087 unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Mengapa demikian? karena orangtua murid menerima manfaat, bukan menerima janji. Selain itu investor terbesar biMBA adalah orangtua murid,” ujar Pak Wiwi Yunianto saat sambutan dalam acara pentas baca biMBA Poris Indah.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu, 29 Agustus 2016 ini berjalan dengan sukses. Sejak pukul sembilan pagi Ibu Niken membuka acara dengan penuh semangat sebelum murid biMBA mengikuti lomba mewarnai dan pentas baca. Banyak pula hadir orangtua murid di sisi lokasi lomba yang memberikan semangat untuk anak-anaknya, terlihat sekali bukan hanya murid yang antusias tetapi juga seluruh wali murid menikmati kegiatan pentas baca.

Murid biMBA telah siap di balik meja mereka masing-masing, saat MC menghitung mundur sebelum lomba mewarnai dimulai. Murid biMBA terlihat mandiri dan hanya beberapa anak saja yang  ditemani orangtua mereka saat lomba yang berlangsung kurang lebih 30 menit. Tepat sekali  bahwa biMBA-AIUEO membangun generasi pembelajar mandiri sepanjang hayat.

Setelah lomba mewarnai berakhir, murid biMBA Poris Indah terlebih dahulu melakukan senam anak ayam. Kemudian melanjutkan kegiatan pentas baca, setiap murid dipanggil satu persatu naik ke atas panggung. Tanpa malu dan tanpa gentar mereka membacakan kata  yang telah disediakan motivator.

Ibu Titin selaku Ketua Unit juga menyatakan bahwa diadakannya kegiatan pentas baca biMBA Poris Indah, merupakan ajang untuk anak menggali kemampuannya, keberanian, sekaligus mempererat hubungan keluarga besar biMBA, baik murid, orangtua dan motivator.(Ern)

Lomba Mewarnai Murid biMBA Poris Indah
Lomba Mewarnai Murid biMBA Poris Indah
Sambutan Kepala Unit biMBA Poris Indah
Sambutan Kepala Unit biMBA Poris Indah
Murid-murid dengan Hasil Mewarnai
Murid-murid dengan Hasil Mewarnai
Penampilan Murid biMBA Poris Indah di Panggung
Penampilan Murid biMBA Poris Indah di Panggung
Para Pemenang Foto Bersama
Para Pemenang Foto Bersama
Foto Bersama dengan Perwakilan Kantor Pusat
Foto Bersama dengan Perwakilan Kantor Pusat

Bimbingan Minat Belajar dan Minat Baca Anak Usia Dini Indonesia is Stephen Fry proof thanks to caching by WP Super Cache