22 Views

Outbond Unit Gajah Semarang

unnamed (3)(1)

Anak-anak dan keseruan adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan.  Ekspresi gembira anak-anak saat mengikuti suatu kegiatan akan terpancar dengan jelas.  Hal itu merupakan kebahagiaan dan kebanggan tersendiri bagi orangtua maupun pendidiknya.  Atas dasar dan keinginan untuk membingkai keceriaan anak-anak, maka Outbond Unit Gajah Semarang dilaksanakan.

Sabtu, 13 Juni 2015 menjadi hari yang menyenangkan bagi murid-murid biMBA unit Gajah di Kampoeng Jawa Sekatul yang terletak di kaki Gunung Ungaran tepatnya di dukuh Sekatul, desa Margosari, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat belajar anak dalam mengenal alam dan melatih ketangkasan anak.

Acara dimulai pukul 09.00 WIB dengan menyanyikan lagu doa sebelum belajar dan LA biMBA yang dipandu oleh para motivator biMBA. Anak- anak diajak untuk bercocok tanam, memandikan kerbau, menangkap ikan, melukis kendi, bermain verbal kata secara berkelompok, dan flying fox.

Peserta outbond unit Gajah Semarang mengikuti rangkaian kegiatan dengan penuh suka cita.  Para orangtua murid yang mengantar juga turut memeriahkan acara dalam fashion show ala biMBA. Para orangtua murid dibagi menjadi tujuh kelompok dan setiap kelompok diberikan tugas untuk mendesign baju dari bahan-bahan kertas yang telah disiapkan. Kreativitas, kerjasama dan keberanian para orangtua murid ini diharapkan mampu memberikan contoh sekaligus motivasi kepada anak-anak. (Unit Gajah)

Pengarahan Sebelum Outbound
Pengarahan Sebelum Outbound
Memandikan Kerbau
Memandikan Kerbau
Menangkap Ikan
Menangkap Ikan
Fashion Show Orangtua
Fashion Show Orangtua dalam Outbound unit Gajah Semarang

Bimbingan Minat Belajar dan Minat Baca Anak Usia Dini Indonesia is Stephen Fry proof thanks to caching by WP Super Cache