48 Views

Pelepasan Murid biMBA Ulujami dan Swadarma

Pelepasan Murid

Tepat pukul 09.00 WIB Kak Niken membuka acara pelepasan murid gabungan biMBA Ulujami dan Swadarma, lebih dari 180 murid biMBA hadir membawa serta orangtua mereka masing-masing. Acara ini diselenggarakan di Mal CBD Ciledug lantai 3 dan bekerjasama dengan salah satu restoran ternama. Seperti apa keseruannya? Yuk kita lihat lebih lanjut!

Sabtu, 16 April 2016. Semua murid biMBA bernyanyi “Aku Suka biMBA” bersama dengan penuh semangat, dilanjutkan sambutan dari perwakilan biMBA pusat yang mengatakan “Hari ini pelepasan biMBA, meskipun anak sudah tidak di biMBA, namun murid biMBA telah memiliki Minat belajar yang tinggi, mohon orangtua membantu dengan membimbing anak tanpa memaksa anak dan membentak anak.” Ujar Pak Wiwi Yunianto selaku Kadiv.Humas biMBA Pusat.

Disambung dengan sambutan oleh KU Swadarma ibu Yuyun yang mengatakan “biMBA Ulujami dan biMBA Swadarma ibarat satu keluarga, seperti adik kakak. Maka dari itu acara kali ini digabung dengan tujuan untuk memberikan apresiasi kami kepada anak-anak tercinta yang telah menamatkan kegiatan di biMBA. Kami juga sangat berterima kasih atas kepercayaan orangtua murid memasukkan anaknya ke biMBA-AIUEO. Semoga apa yang telah diberikan oleh motivator kami dapat bermanfaat untuk anak ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.” Ujarnya.

Acara yang ditunggu-tunggu telah tiba, yakni pelepasan biMBA level 4. Murid biMBA Ulujami terlebih dahulu berbaris. Diiringi dengan sebuah lagu, murid biMBA mulai naik ke atas panggung satu per satu, setelah itu bersama-sama menyanyikan lagu “Terima kasih Guruku”. Semua undangan yang hadir terbawa suasana, apalagi salah satu murid biMBA membacakan puisi hasil karyanya di atas panggung.

Setelah pelepasan murid biMBA Ulujami wisuda, dilanjutkan dengan biMBA Swadarma. Proses pelepasannya sama dengan biMBA Ulujami, murid biMBA Swadarma menyanyikan lagu tentang ibu dengan antusias, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama di atas panggung.

Hari itu bukan hanya dilakukan acara pelepasan murid, tetapi juga ada pula lomba menghias kue yang diadakan oleh pihak sponsor. Lomba ini dibuat 2 sesi, terlihat murid biMBA kompak bekerjasama dengan orangtua mereka, kue yang semula tampak biasa saja menjadi begitu indah dan menarik dilihat, aneka warna dan hiasan memperindah kue-kue tersebut.

Acara belum berakhir karena saat itu biMBA Ulujami juga mengadakan acara ulang tahun ke-5, mitra dan KU sama-sama naik ke panggung dan memotong kue. Tidak terasa kegiatan Sabtu ini berakhir hingga siang hari, kemudian pengumuman lomba menghias kue mulai dibacakan. Wah selamat untuk para pemenang dan juga selamat untuk anak biMBA yang telah lulus, semoga segala harapan dan cita-citanya bisa tercapai. Tetap semangat dan terus belajar. (Ern)

 

Sambutan Kadiv. Humas biMBA Pusat di Pelepasan Murid
Sambutan Kadiv. Humas biMBA Pusat di Pelepasan Murid
Sambutan KU biMBA Swadarma
Sambutan KU biMBA Swadarma
Pelepasan Murid biMBA Swadarma
Pelepasan Murid biMBA Swadarma
Peserta Lomba Menghias Kue biMBA Ulujami
Peserta Lomba Menghias Kue biMBA Ulujami
Peserta Lomba Menghias Kue biMBA Swadarma
Peserta Lomba Menghias Kue biMBA Swadarma
Pemotongan Kue Ulang Tahun ke-5 biMBA Ulujami
Pemotongan Kue Ulang Tahun ke-5 biMBA Ulujami
Pemenang Lomba Menghias Kue
Pemenang Lomba Menghias Kue

Bimbingan Minat Belajar dan Minat Baca Anak Usia Dini Indonesia is Stephen Fry proof thanks to caching by WP Super Cache