41 Views

Pembacaan Puisi Murid biMBA Japos Raya Dipenuhi Keharuan

Pembacaan Puisi biMBA Japos Raya

Dua murid biMBA–AlUEO unit Japos Raya tampil membacakan puisi dalam dua bahasa. M. Evan membaca puisi dalam bahasa Inggris. Ada rasa kekaguman bagi pendengarnya, meski tak diungkapkan dengan kata. Evan cukup fasih membaca puisi tersebut. Kemudian pembacaan puisi dilanjutan oleh Nabila yang menerjemahkan puisi tersebut dalam bahasa Indonesia. Saat beberapa baris puisi dibacakan Nabila tidak bisa membendung airmatanya, begitu juga pendengarnya yang dipenuhi perasaan haru.

Pembacaan puisi ini adalah bagian dari acara besar biMBA Japos Raya, yakni Pentas Baca dan lomba kolase yang dihadiri lebih dari 100 murid biMBA. Kegiatan ini berlangsung di unit biMBA yang beralamat di Jalan Raya Japos No.18 RT:03/08 Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten. Pentas Baca berlangsung pada 7 Januari 2017.

Selain pembacaan puisi yang nyaris menguras air mata, keunikan lainnya dari kegiatan tersebut adalah adanya 2 MC cilik alumni biMBA, yaitu Tara dan Dera yang cukup membantu Kak Niken dan Kak Aini selaku MC mensukseskan acara tersebut. Rangkaian acara ini terdiri dari Pentas Baca, lomba kolase anak dan bunda, tari kreasi, pembacaan puisi itu sendiri, pertunjukan sulap, dongeng, dan banyak acara lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih pada Ayah bunda yang telah hadir di sini dan mendukung acara biMBA Japos Raya. Semoga anak-anak mendapatkan hasil dan nilai-nilai yang baik selama di biMBA Japos Raya, juga untuk Ayah Bunda meskipun anaknya sudah tidak biMBA tetap berkomunikasi dengan saya dan selalu menjaga silaturahmi,” ujar mitra Japos Raya Siti Nurpitasari yang biasa disapa Bunda Tara selaku mitra Japos Raya.

Sementara itu Kadiv Humas biMBA-AlUEO, Wiwi Yunianto yang mewakili kantor pusat dalam sambutannya menyampaikan harapannya, agar setiap orangtua murid senantiasa mendukung anak-anaknya mencapai cita–cita mereka di masa depan. (Ern)

Murid biMBA Japos Raya
Antusiasme Anak biMBA Japos Raya
Penampilan Anak biMBA Japos Raya
MC Pentas Baca biMBA Japos Raya