45 Views

Pembentukan Panitia Gebyar biMBA 2016

panitia gebyar biMBA 2016

biMBA-AIUEO akan menyelenggarakan lagi event akbar yaitu Gebyar biMBA. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, kegiatan ini akan diikuti sekitar 10.000 anggota komunitas biMBA yang terdiri dari murid, orangtua murid dan motivator dari wilayah Jabodetabek. Gebyar biMBA 2016 kali ini akan digelar pada awal November 2016 di Transera Waterpark, Taman Harapan Baru, Bekasi.

Pembentukan panitia acara tersebut telah dilaksanakan 10 Juni 2016 yang dihadiri lebih dari 100 orang karyawan biMBA-AIUEO. Menurut rencana, kegiatan tersebut akan digelar selama dua hari, yaitu pada Sabtu dan Minggu tanggal 12 dan 13November 2016. “Pembagian waktu selama dua hari tersebut dikarenakan lokasi acara tidak mampu menampung keseluruhan peserta dalam satu waktu,” tutur Ketua Panitia Gebyar biMBA 2016, Rudy Suwignyo.

Sedangkan Ketua Yayasan Pengembangan Anak Indonesia (YPAI), Bambang Suyanto yang turut hadir memberikan motivasi kepada para panitia. Dikatakan, acara ini diharapkan dapat menjadi wahana bagi keluarga besar biMBA untuk belajar bekerjasama.

“Karena hidup kita di dunia ini sangatlah penting untuk meningkatkan kerjasama di manapun. Meskipun dalam kerjasama nantinya ada sedikit konflik itu sudah biasa, namun disinilah letak pembelajaran yang mendewasakan kita, yang kelak bisa membuat kita dapat bekerjasama dengan baik,” papar Bambang Suyanto. (Ern /Aks)

Bu Imas Supriani selaku Sekretaris Panitia Gebyar biMBA 2016 Membuka Meeting
Bu Imas Supriani selaku Sekretaris Panitia Gebyar biMBA 2016 Membuka Meeting
Pembacaan Ayat Suci Al Qur'an
Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an

Tinggalkan Balasan