52 Views

Penghargaan untuk biMBA-AIUEO

franchise1

Apa saja penghargaan untuk biMBA-AIUEO?

biMBA-AIUEO mencetak prestasi yang luar biasa!  Hal itu termuat di Majalah Info Franchise edisi Februari 2012.

Berorientasi pada pengembangan minat baca dan belajar anak, menjadikan biMBA-AIUEO sebagai suatu peluang bisnis yang nyaris tanpa kompetitor.    Pada tahun 2011, biMBA-AIUEO berhasil mengembangkan unitnya menjadi 480 unit di seluruh Indonesia.   Atas prestasinya itu, Majalah Info Franchise menasbihkan dua gelar kepada biMBA-AIUEO yakni  “The Fastest Growing Franchise and Business Opportunity 2011” dan “The Franchise and Business Opportunity Market Leader 2011” , untuk kategori bisnis pendidikan anak dengan investasi dibawah 100 juta.(Niken)

4 Komentar

  1. Anaksaya jenuh 5 bln di Bimba jika berhenti 2 bln tanpa bayar cuti spp apa saat masuk lagi byr uang pendaftaraan trus apa materi diulang dari awal apa berlanjut?
    1. Terima kasih atas pertanyaannya,Ibu, jika ananda berhenti dari biMBA-AIUEO selama 2 bulan tanpa membayar cuti SPP, maka NIM akan dicoret. Jika ingin masuk lagi, maka harus membayar kembali uang pendaftaran. Materi akan disesuaikan dengan kemampuan dan kemauan anak. Demikian ibu, informasi yang bisa kami sampaikan. Terima kasih. Semoga bermanfaat!
  2. selamat atas bimba…… semoga semakin berkembang terus dalam menunbuhkan minat baca dan beajar anak indonesia… tetap semangat dan luar biasa……