72 Views

Pentas Baca biMBA-AIUEO Unit Tangkas Raya

Chiken Dance

Bagaimana kemeriahan Pentas Baca biMBA-AIUEO Unit Tangkas Raya?

Tenda yang didirikan pada tanah lapang di kawasan kelurahan Petukangan Selatan , kecamatan Pesanggrahan , Jakarta Selatan penuh sesak dengan anak-anak usia dini.  Ratusan anak usia 3-6 tahun itu adalah murid-murid biMBA-AIUEO Unit Tangkas yang sedang mengikuti acara yang diselenggarakan oleh Kepala Unit dan motivatornya.

Rangkaian acara yang digelar di hari Sabtu, 1 Nopember 2014 meliputi pentas baca, lomba mewarnai, fashion show, menghias kue, tari-tarian dan demo memasak untuk orangtua dan panitia yang bekerjasama dengan sponsor.

Tindakan membanding-bandingkan anak yang tidak perlu dilakukan oleh orang tua merupakan tema pembahasan sambutan dari perwakilan kantor pusat.

“Acara pentas baca dengan jumlah peserta 205 anak ditambah para orangtua murid dan pendamping, bukanlah suatu pekerjaan yang mudah, akan tetapi kami dapat menyelenggarakannya dengan baik. Hal ini tidak terlepas dari dukungan seluruh orangtua murid, kerjasama para motivator baik motivator dari Unit Tangkas Raya maupun para motivator dan kepala unit dari unit lain yang dengan sukarela dan penuh semangat telah membantu, para sponsor, di samping tentu saja restu dari manajemen kantor pusat biMBA-AIUEO”. ujar Ibu Ermi, Kepala Unit biMBA-AIUEO Tangkas Raya dalam sambutannya.

Acara perdana Unit Tangkas ini berjalan dengan lancar dan diliputi oleh antusiasme dari anak-anak maupun orang tua dan para pendamping dari awal hingga akhir acara. (Wy/Nik)

Lomba Mewarnai
Lomba Mewarnai
Menghias Kue
Menghias Kue
Fashion Show
Fashion Show
Tarian
Tarian Anak
Pentas Baca
Pentas Baca
Pembagian Hadiah
Pembagian Hadiah