25 Views

Pentas Baca biMBA Bukit Golf Arcadia

a15

Bagaimana suasana Pentas Baca biMBA Bukit Golf Arcadia?

Kompleks Ruko Bukit Golf Arcadia pagi itu lebih semarak dari biasanya.  Warna merah, kuning, dan biru tampak mendominasi setiap sudutnya.  Gelak tawa anak-anak juga semakin menambah keriuhan.  Ada acara apakah hari itu?

Sabtu tanggal 20 September 2014 itu biMBA-AIUEO unit Bukit Golf Arcadia mengadakan acara pentas baca dan ulang tahun unit yang ke-3. Acara yang dipandu oleh Ibu Maahyuni Rahadi selaku MC itu diikuti oleh 70 peserta lomba mewarnai dan pentas baca.  Acara tersebut juga dihadiri oleh biMBA unit Karanggan Gunung Putri, unit Cikeas dan unit Cagak.

Rangkaian acara meliputi pembukaan, lomba mewarnai, sambutan dari KU, gerak dan lagu, sambutan dari perwakilan kantor pusat, meniup lilin dan pemotongan kue ulang tahun unit yang ke-3, pentas baca, pengumuman pemenang lomba, pemberian hadiah, hiburan spontan dan penutupan.

“Setiap anak memiliki kekhasannya sendiri, sehingga sangat tidak bijak sebagai orang tua jika membanding-bandingkan satu anak dengan anak lainnya. Apalagi yang dijadikan pembandingnya adalah anak orang lain”. Papar Wiwi Yunianto, Kepala Bidang Humas biMBA-AlUEO saat memberikan sambutan.

Setiap anak adalah pemenang, meski begitu tetap saja ada reward untuk kerja keras anak-anak hebat biMBA.  Nama-nama yang terbaik berdasarkan kriteria lomba dalam acara ini adalah :

Lomba mewarnai A :

  • Juara I : Finna Shafiyah usia 4 tahun
  • Juara II : Siti Annisa usia 4,5 tahun
  • Juara III : Quinndyfah Raisa Nasrillah usia 4 tahun

Lomba mewarnai B

  • Juara I : Malika Algania Nasrillah usia 5,5 tahun
  • Juara II : Anindya Aisyah Husna usia 5,5 tahun
  • Juara III: Maulana Yusuf usia 5,5,tahun

Pentas baca terbaik : Raka Anandityo Atallah usia 5 tahun

Acara ditutup dengan pemberian hadiah dan hiburan secara spontan dengan iringan keyboard Pak Fikri.   Semoga biMBA Bukit Golf Arcadia semakin jaya.  (Nik)

registrasi

mewarnai

a23

pemenang