57 Views

Pentas Baca biMBA Unit Villa Dago Tol

foto bersama panitia

Meriah adalah kata yang tepat untuk menggambarkan suasana pentas baca biMBA unit Villa Dago Tol pada hari Sabtu tanggal 9 Mei 2015.  Acara yang diadakan di lapangan sport centre Villa Dago Tol blok H RW.20 ini diikuti dengan penuh antusias oleh para orangtua dan 110 anak-anak biMBA Villa Dago Tol.

Acara pentas baca dan lomba mewarnai ini juga diramaikan dengan senam pinguin dan penampilan badut.  Acara ini sukses berkat kerjasama antara kepala unit dan motivator biMBA Villa Dago Tol dan juga partisipasi para orang tua.

“Saya sangat senang dengan adanya biMBA karena biMBA telah membuat mental anak saya menjadi kuat, percaya diri, mandiri serta punya minat belajar yang tinggi dan pada saat pendaftaran di SD Nadhif bisa mendapatkan poin nilai tertinggi dari anak-anak yang lain.” Papar mama Nadhif saat sesi parenting di acara pentas baca itu.

Testimoni mama Delicia juga menambahkan,

“Saya sangat bangga dengan anak saya, dulu waktu awal masuk biMBA Delicia berumur 2 tahun 3 bulan dan dia masih belum bisa apa-apa.  Bicaranya pun belum jelas namun setelah masuk biMBA Delicia menjadi suka coret-coret dan dan suka buku cerita. Sekarang Delicia sudah di level 2 dan bisa berbicara dengan jelas serta membaca buku cerita sendiri padahal usianya baru 3,5 tahun, Terima kasih biMBA AIUEO.” (Villa Dago Tol/Nikk)

Lomba Mewarnai
Lomba Mewarnai
Senam Pinguin
Senam Pinguin
Testimoni Wali Murid
Testimoni Wali Murid
Foto Para Pemenang
Foto Para Pemenang