77 Views

Pentas Baca dan Lomba Mewarnai biMBA-AlUEO Unit Parung Jaya

Pentas Baca

“ Baru kali ini kami menyelenggarakan  Pentas Baca dan Lomba Mewarnai. Tentu  masih ada hal yang kurang memadai, baik itu cara penyelenggaraan maupun tempat penyelenggaraan itu sendiri…” , itulah salah satu hal  yang dikatakan oleh Ibu Dwi Amalya Agustine, kepala unit biMBA-AlUEO Parung Jaya dalam sambutannya, disamping juga rasa bahagia karena acara tersebut mendapat sambutan baik oleh murid-murid biMBA dan orangtua mereka maupun para peserta lomba dari TK atau pun PAUD di lingkungan setempat.

Sementara itu dalam sambutannya Kepala Divisi Humas biMBA-AlUEO pusat, Wiwi Yunianto menyampaikan bahwa perkembangan biMBA-AlUEO sangat cepat. Tujuh tahun silam jumlah cabang barulah 150 unit namun saat ini telah berkembang di atas 2000-an unit. Hal ini tidak lain karena manfaat  biMBA – AlUEO yang sangat baik dirasakan oleh murid dan orangtuanya. Sehingga keberadaannya pun diterima secara luas oleh masyarakat Indonesia. Kepala Divisi Humas  ini pun menyakini jumlah murid biMBA-AlUEO Unit Parung Jaya yang terletak di daerah Karang Tengah , Tangerang ini akan mengalami perkembangan yang pesat dalam waktu yang  tidak akan lama lagi.

Acara Pentas Baca dan Lomba mewarnai yang di selenggarakan pada Sabtu, 20 Agustus 2016 ini diikuti oleh empat puluh delapan murid biMBA dan tidak kurang dari dua puluh lima murid TK dan PAUD lingkungan setempat. Deretan acara yang ditampilkan selain sambutan juga ada senam penguin yang dipandu oleh Kepala unit dan dibantu oleh para motivatornya serta diikuti oleh seluruh peserta, pentas tari oleh murid-murid biMBA, pentas baca dan lomba mewarnai. Acara yang dimulai sekitar jam sembilan pagi itu berakhir dengan pengumuman juara lomba dan penyerahan piala juara dan piala peserta juga goody bag sekitar pukul dua belas siang hari. (Wy)

Sambutan Kepala Unit biMBA-AlUEO Parung Jaya
Sambutan Kepala Unit biMBA-AlUEO Parung Jaya
Sambutan Kadiv Humas
Sambutan Kadiv Humas
Suasana Lomba Mewarnai
Suasana Lomba Mewarnai
Mitra Unit Parung Jaya, Bapak Yusup Handono tengah Menyerahkan Piala dan goody bag kepada Juara Lomba.
Mitra Unit Parung Jaya, Bapak Yusup Prihandono tengah Menyerahkan Piala dan goody bag kepada Juara Lomba.