76 Views

Pentas Baca dan Lomba Mewarnai biMBA Unit Bina Marga

_MG_9973

Mengusung tema “Tumbuhlah Bersama biMBA”, acara pentas baca dan lomba mewarnai pun diselenggarakan oleh biMBA-AlUEO unit Bina Marga pada hari Jumat, 20 Maret 2015.

Tidak kurang dari delapan puluh anak yang masing-masing ditemani oleh orangtua/wali memadati tempat penyelenggaraan acara.  Acara dibuka oleh MC, Ibu  Anis (salah seorang motivator unit tersebut). Pada pembukaan acara ini murid-murid diajak senam chicken dance.  Aura semangat yang dipancarkan Bu Anis selaku instruktur senam begitu cepat terpancar dan diterima oleh setiap orang yang hadir di tempat itu.  Meski awalnya, murid dan orangtua/wali agak ragu-ragu bergerak, namun pada akhirnya semua menikmati setiap gerakan senam tersebut.

Acara selanjutnya terdapat dua sambutan berturut-turut yakni sambutan perwakilan kantor dan mitra biMBA-AIUEO unit Bina Marga.

“Hanya orang yang minat belajarlah yang dapat menerima perubahan ke arah yang lebih baik karena belajar adalah perubahan ke arah perbaikan itu sendiri,” demikian yang disampaikan perwakilan kantor pusat dalam sambutannya.

Ibu Dewi, mitra biMBA-AlUEO unit Bina Marga dalam sambutannya menyampaikan harapan agar  murid-murid biMBA tetap mengembangkan minat baca dan belajarnya di jenjang pendidikan berikutnya setelah lulus dari biMBA-AlUEO.

Acara pentas baca dan lomba mewarnai dilaksanakan dalam waktu yang bersamaan dengan tempat yang berbeda. Pentas baca dilaksakan di atas panggung sementara lomba mewarnai dilaksakan di bawah panggung. Selain pentas baca dan lomba mewarnai ditampilkan juga hiburan berupa sulap, pengumuman juara dan penyerahan hadiah salah satu acara yang ditunggu-tunggu.

Menurut Ibu Tina, sapaan akrab dari kepala unit bahwa setiap anak atau peserta adalah juara sehingga setiap anak berhak menerima piala. Seluruh rangkaian acara ditutup dengan sesi foto bersama.(Wy)

Registrasi Peserta
Registrasi Peserta
Sambutan Perwakilan Kantor Pusat
Sambutan Perwakilan Kantor Pusat
Lomba Mewarnai
Lomba Mewarnai
_MG_9959
Sambutan dari Ibu Dewi, mitra biMBA-AlUEO unit Bina Marga

 

Tinggalkan Balasan