22 Views

Pentas Baca dan Lomba Mewarnai biMBA Unit Puri Bintaro Hijau

Pentas Baca biMBA Unit Puri Bintaro Hijau
Pentas Baca biMBA Unit Puri Bintaro Hijau

Serunya Pentas Baca dan Lomba Mewarnai biMBA Unit Puri Bintaro Hijau disertai pelepasan murid level VI berlangsung sukses. Kali ini kegiatan berlangsung di sebuah gedung sebaguna lingkungan Perumahan Puri Bintaro Hijau, Tangerang Selatan, Banten. Pada Sabtu, 14 Mei 2016.

Kurang lebih 100 murid biMBA beserta orangtua murid dan tamu undangan menghadiri kegiatan pentas baca. “Acara ini pun sekaligus sebagai pelepasan murid  level IV yang lulus di tahun ini,”  Tutur Ibu Firi Mardiana, Kepala Unit  biMBA-AlUEO Puri Bintaro Hijau yang sehari-hari disapa Bunda Pipit.

“Peserta tahun ini lebih banyak dibanding tahun-tahun sebelumnya, yaitu tidak kurang dari Sembilan puluh anak dari seratus delapan belas jumlah seluruh murid,” sambung Bunda Pipit.

Sementara itu Kepala Divisi Humas biMBA-AIUEO juga menyampaikan “Bahwa minat baca dan belajar yang selama ini telah ditanamkan lewat proses bimbingan hendaknya terus menerus dijaga oleh orangtua murid masing-masing,” ujar Pak Wiwi Yunianto.

Setelah sambutan ada bebeberapa pertunjukan yang ditampilkan, seperti pementasan tarian tradisional Jawa Barat, Manuk Dadali yang dibawakan oleh murid biMBA. Kemudian senam Chicken Dance oleh Kepala Unit, motivator dan semua peserta yang hadir. Selanjutnya penampilan dari English biMBA juga menyanyi dan berdoa dalam bahasa Inggris diikuti penyerahan ijazah sebagai simbolik pelepasan murid biMBA level IV.

Acara dibuka dan ditutup oleh Kak Yuni selaku MC yang membawa acara dengan penuh semangat. Meski begitu suasana terlihat tertib, seluruh murid biMBA berasa di tengah-tengah ruangan, sementara orangtua murid berada di sekeliling ruang. Dapat dikatakan ketertiban acara didukung oleh sikap wali murid yang hadir. Tidak terasa acara telah selesai di tutup dengan foto bersama keluarga besar biMBA Puri Bintaro Hijau. (Wy)

Pemenang Lomba
Pemenang Lomba
Pelepasan Murid Level IV
Pelepasan Murid Level IV

Tinggalkan Balasan