18 Views

Pentas Baca dan Soft Launching English biMBA Kebon Jahe

sosialisasi english biMBA kebon jahe2

Pentas baca dan soft launching English biMBA Kebon Jahe, Serang-Banten tampak ramai, pada Sabtu 13 Juni 2015.  Terlihat para murid dan orangtua sudah berkumpul sejak pukul 08.00 WIB. Acara dimulai pukul 08.30 WIB dengan ditandai berkumpulnya murid-murid di halaman belakang biMBA Kebon Jahe untuk bersama-sama melakukan kegiatan kreasi anak yaitu membuat celengan dari kaleng susu yang sudah tidak terpakai.

Kreasi membuat celengan ini dengan cara anak-anak menghiasnya dengan kertas dan kain flanel yang warna-warni. “Nilai edukasi yang kami ajarkan adalah memanfaatkan barang bekas pakai dan mendidik anak-anak untuk belajar menabung atau menyisihkan uang receh sisa dari uang jajan”, begitu terang Ibu Deasy selaku KU sekaligus Mitra biMBA Kebon Jahe.

Sementara anak-anak mengerjakan kreasinya, orangtua murid mendapatkan informasi dan pengarahan dari Ibu Deasy selaku KU, sekaligus acara soft launching English biMBA. Dibuka dengan sambutan dari Bapak Wisnu Aji Birowo mewakili Divisi Pengembangan biMBA-AIUEO, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan presentasi tentang English biMBA dari tim Divisi English biMBA yang dalam hal ini diwakili oleh Miss Citra Rizkita dan Miss Febri.

Dalam sambutannya, Bapak Wisnu mengungkapkan kembali tentang Pentingnya menumbuhkan MINAT baca dan belajar untuk anak. “Seiring dengan hadirnya English biMBA di Kebon Jahe, kami berharap bisa mengenalkan Bahasa Inggris kepada anak-anak sejak usia dini, terlebih bahasa Inggris sebagai bahasa internasional,” ungkap Miss Citra dalam sambutan dan presentasinya.

Setelah acara presentasi launching selesai, tiba saatnya anak-anak memasuki ruangan untuk melakukan acara Pentas Baca. Beberapa anak dengan semangat tampil didepan untuk membaca. Sebelumnya dalam sambutan pentas baca, Ibu Deasy mengungkapkan bahwa tujuan dari diadakannya Pentas Baca ini adalah sebagai sarana silaturahmi antara seluruh orangtua murid dan anak, juga untuk melatih mental anak berani tampil di depan panggung. Pentas baca diadakan agar motivator dan orangtua murid dapat mengetahui perkembangan anaknya selama belajar di biMBA. Pada akhir acara, diserahkan beberapa sertifikat kepada anak yang telah naik level dan lulus level 4. (arChie)

Pentas Baca
Pentas Baca
Sambutan dari Bapak Wisnu
Sambutan dari Bapak Wisnu
Kreasi Membuat Celengan
Kreasi Membuat Celengan

Tinggalkan Balasan