61 Views

Pentas Baca dan Wisuda biMBA Gateway

Pentas baca dan wisuda biMBA Gateway

biMBA Gateway baru saja mengadakan kegiatan pentas baca sekaligus wisuda di aula apartemen Gateway, Jakarta Selatan. Kegiatan ini diikuti oleh 85 murid biMBA yang didampingi oleh orangtua mereka masing-masing. Meskipun dalam kondisi hujan, kegiatan tetap berlangsung dengan lancar dan sukses.

“Saya sampaikan salut kepada orangtua yang rela datang dalam kondisi hujan, tapi dengan suka cita mendampingi anak. Yakinlah bahwa anak adalah investasi terbesar kita di dunia dan akhirat. Maka itu kita bimbing anak dengan serius tapi tetap menyenangkan, tahap demi tahap, dan sesuai kemauan serta kemampuan anak,” ujar Wiwi Yuniyanto selaku Kadiv Humas saat memberikan sambutan.

Pentas baca ini berlangsung sejak pukul 8.30, pada hari Sabtu 18 Maret 2017. Murid biMBA telah bersiap untuk mengikuti lomba mewarnai di tempat mereka, selain mewarnai mereka juga membuat tongkat berbentuk bintang hasil kreativitasnya. Saat anak naik ke atas panggung dan mulai membaca, orangtua terlihat antusias melihat anak-anak mereka bisa baca.

Menurut Eris Rismawati selaku Kepala Unit, tujuan diadakan pentas baca ini agar anak-anak bisa saling mengenal satu sama lain, orangtua bisa melihat kemampuan anak dan anak lebih berani tampil di depan umum. “Anak-anak semangat, orangtua juga sangat antusias dan mendukung kegiatan kami,” ujar Eris.

Bukan hanya itu, murid biMBA tidak hanya menunjukkan kemampuan dalam membaca tetapi mereka juga menari kreasi bersama. Bahkan, salah-satu murid biMBA Gateway juga menunjukkan aksinya dalam menarikan tarian balet. Di penghujung acara, MC mulai membacakan pemenang lomba dan semua murid biMBA mendapatkan piala dan goody bag, karena mereka semua adalah pemenang. (Ern)

biMBA Gateway
Lomba Mewarnai
Antuasime anak-anak biMBA Gateway
Antusiasme Anak-anak
Pentas Baca biMBA Gateway
Serunya Pentas Baca
Balet biMBA Gateway
Atraksi Balet
biMBA Gateway
Foto Bersama yang Terbaik