23 Views

Pentas Baca Enam Unit biMBA Berlangsung Meriah dan Sukses

pak rudi

Pentas baca enam unit biMBA berlangsung sangat meriah apalagi dihadiri oleh 517 murid biMBA dan lebih dari 1000 wali murid. Diadakannya acara ini bertujuan untuk menyosialisasikan biMBA dengan berbagai macam kegiatan dan hiburan untuk para motivator dan seluruh peserta yang hadir. Pentas baca ini berlangsung di penghujung tahun 2015.

Banyak tarian yang diperagakan  langsung murid-murid biMBA, ada pentas baca, fashion show kids, nyanyian dari para bintang tamu yang hadir, ada dongeng yang dibawakan oleh Kang Didin, pentas mewarnai, dan tidak ketinggalan para motivator juga melakukan penampilan di atas panggung dan lain-lain. Wah pentas baca enam unit biMBA berjalan sukses dan meriah.

Kira-kira biMBA mana saja yang tergabung dalam pentas baca ini? dan siapa pengelolanya? Yuk kita simak lebih lanjut…

Berawal dari crew biMBA TV yang mengunjungi salah satu mitra yang mengelola enam unit biMBA. Ada biMBA Tanah Merdeka, Poncol, Kelapa Dua Wetan, Kampung Makasar, Cilegon dan biMBA Pontianak. Alasan menjadi mitra itu pun terbilang cukup unik yakni gara-gara salah satu fasilitas yang ada di biMBA coba gratis sampai yakin.

Sejak awal tahun 2009 ibu Leni Rianawati selaku mitra mulai bergabung dengan biMBA dengan membuka cabang biMBA Tanah Merdeka, awalnya ibu Leni menggunakan fasilitas biMBA yaitu coba gratis sampai yakin untuk anaknya, ia bingung karena pertama kali datang anaknya langsung senang, untuk kedua kalinya anaknya tetap senang. Nah dari sanalah timbul rasa penasaran hingga akhirnya beliau mencari informasi melalui internet.

Diawali dari rasa penasaran, ia juga melihat peluang karena anak usia dini begitu banyak di daerah rumahnya dan ia juga ingin mencerdaskan anak bangsa dengan menumbuhkan Minat belajarnya. Dampak bagi lingkungan sangat besar, terutama ibu Leni dapat menciptakan lapangan pekerjaan.

Tanpa berpikir panjang ibu Leni membuka cabang biMBA Tanah merdeka, kini sudah ada sekitar 240 murid. Tahun 2010 membuka cabang lagi di biMBA Poncol dan biMBA Kampung Makasar, masing-masing cabang telah memiliki 150 murid. Sampai akhirnya muncul biMBA lainnya di tahun 2012 biMBA Kelapa Dua wetan dan biMBA Cilegon, terakhir ibu Leni membuka cabang biMBA di luar pulau Jawa, yakni biMBA Pontianak di tahun 2015.

Wow… dalam waktu kurang lebih 6 tahun ibu Leni sudah menghasilkan enam unit biMBA dan ratusan murid yang tersebar. Semoga selalu sukses! (shiwy/ern)

Pentas Tari
Pentas Tari
Wisudawan
Wisudawan
Para Juara Lomba Mewarnai Beserta Hasil Karyanya
Para Juara Lomba Mewarnai Beserta Hasil Karyanya

Bimbingan Minat Belajar dan Minat Baca Anak Usia Dini Indonesia is Stephen Fry proof thanks to caching by WP Super Cache