39 Views

Meriahnya Pentas Baca Gabungan Dua Unit biMBA

Pentas Baca Gabungan Dua Unit biMBA

Sebanyak 124 murid gabungan dua unit biMBA yaitu unit Tanjung Barat Selatan dan Utara, mengikuti acara pentas baca yang diselenggarakan pada 25 Maret 2017. Banyak kegiatan yang ditampilkan adalah pentas baca, murid biMBA terlihat antusias untuk membaca di atas panggung. Selain itu lomba mewarnai juga menjadi bagian dari perlombaan kali ini.

Di sela-sela kegiatan pentas baca, tarian gemu famire dan kun anta yang dibawakan oleh murid biMBA membuat acara semakin meriah. Menurut Mama Nazra, kegiatan seperti ini perlu diadakan oleh setiap biMBA karena dapat menumbuhkan tingkat percaya diri dan keberanian pada anak.

Setelah semua acara selesai dan waktu mulai menunjukkan tengah hari. Pembagian hadiah kepada masing-masing juara menjadi pelengkap acara kali ini. Bukan hanya para memenang lomba yang mendapatkan piala, tetapi seluruh murid biMBA yang ikut berpartisipasi juga mendapat piala karena semua anak adalah pemenang.

Selain itu, Wiwi Yuniyanto selaku perwakilan pusat yang turut hadir pada pentas baca itu menyampaikan, “Anak bisa membaca itu biasa, tetapi anak yang punya MINAT baca itu baru luar biasa.” (Anjar/Ern)

Pentas Baca
Lomba Mewarnai
Pentas Bacai
Tari-tarian Anak biMBA
Pentas Baca
Antuasiasme Anak-anak biMBA
Pentas Baca
Motivator dari Dua Unit biMBA Berfoto Bersama