58 Views

Pentas Baca Perdana biMBA Jati Padang

Pentas Baca biMBA Jati Padang

biMBA Jati Padang baru saja menggelar kegiatan pentas baca perdananya, lebih dari 80 murid biMBA, didampingi orangtua mereka mengikuti kegiatan dengan antusias dan berlangsung dengan baik. Pentas baca ini di gelar di Gelanggang Remaja Kecamatan Pasar Minggu, pada Rabu 1 Maret 2017.

Pukul 8.30 WIB, MC mulai membuka acara, begitu pula dengan murid biMBA yang sudah siap dengan peralatan mewarnainya. Lomba mewarnai terbagi menjadi 2 kategori yang disesuaikan dengan usia anak, orangtua yang hadir memberikan semangat pada anak mereka dan mempercayakan kemampuan anak dengan tidak dibantu saat lomba.

“Tujuan diadakan kegiatan pentas baca ini, saya berharap Minat anak akan terus tumbuh, dan juga ini merupakan pentas baca perdana untuk biMBA Jati Padang, kita terus belajar untuk memahami anak lebih baik lagi dan mau menghargai anak didik kita,” ujar Ibu Sartika selaku KU biMBA Jati Padang.

Selain itu, perwakilan dari biMBA Pusat, Wiwi Yunianto selaku Kadiv Humas juga memberikan sambutannya, “biMBA AIUEO sudah punya donatur terbesar, kini jumlah cabang biMBA di seluruh Indonesia tidak kurang dari 2100 cabang dari Aceh sampai Nusa tenggara timur dengan jumlah murid 88.000. Donatur terbesar biMBA adalah orangtua murid.”

Meskipun ini merupakan pentas baca perdana yang dilakukan biMBA Jati Padang, tetapi kegiatan berjalan lancar dan sukses. Semua senang terutama murid biMBA Jati Padang, mereka bisa bersosialisasi dengan teman-teman yang lain dan berani menampilkan diri di atas panggung. Mulai dari pentas membaca, menari kreasi, bahkan membaca puisi. (Ern)

Pentas Baca biMBA Jati Padang
Hai kami sudah siap untuk mengikuti kegiatan
Kami semua adalah para pemenang
Sebelum pulang, KU, Motivator,Perwakilan biMBA Pusat juga ikutan foto bersama.
Ayo baris yang rapi, senyum.. Ciss..