21 Views

Pentas Baca Perdana biMBA Unit Pabuaran Swadaya

DSC_1016

Apa yang ada di benak saat kata perdana disebut? Jawabannya adalah antusiasme dan keinginan untuk melakukan yang terbaik. Hal itu juga yang terlihat dari pentas baca perdana biMBA Unit Pabuaran Swadaya. Kemeriahan seperti apa yang terjadi di unit tersebut?

Bulan Agustus memberi aura positif bagi keluarga besar biMBA Unit Pabuaran Swadaya karena pada hari Sabtu tanggal 23 Agustus 2014 unit ini mengadakan pentas baca perdana. Acara diikuti oleh 32 peserta yang meliputi senam bersama, fashion show pakaian adat, pentas baca serta mewarnai untuk anak-anak yang baru mendaftar.

Pentas baca yang diselenggarakan untuk memperingati HUT RI ke-69 tersebut juga dihadiri oleh Ibu Mahyuni Rahadi, Bapak Fikri, Bapak Dedi selaku perwakilan kantor pusat. Ibu Mahyuni Rahadi dalam sambutannya mensosialisasikan tentang biMBA, sedangkan Kepala Unit Pabuaran Swadaya, Ibu Nur Aini menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi orangtua serta memaparkan filosofi dan manfaat biMBA bagi orangtua, murid dan masyarakat.

“Dahulu anak saya pemalu dan tidak mau dibimbing oleh motivator yang lain, namun sekarang ia sudah mau bersosialisasi dengan teman-temannya serta sangat antusias dengan pentas baca perdana ini”, papar Ibu Nur Zakiyah orangtua dari Kayla Zakhri saat memberikan testimoninya.(Niken)

DSC_0707

DSC_0741

DSC_0799

Tinggalkan Balasan