31 Views

Pentas Baca Saat Gerimis

_MG_1401

Di Sabtu pagi 23 Januari 2016, sekitar pukul 08.00 WIB, gerimis kecil dan suasana sejuk menyelimuti lapangan olahraga tempat di mana Pentas Baca Unit Pondok Kopi dilaksanakan. Tidak kurang dari 120 murid biMBA hadir memenuhi lokasi.

Kak Niken dan Kak Yiyis Zubaidah membuka acara dengan penuh semangat, sehingga menambah keceriaan seluruh keluarga besar biMBA yang datang. Tentu saja setelah acara dibuka ada beberapa sambutan yakni Bapak Wiwi Yunianto, perwakilan dari kantor pusat dan Ibu Siti Mariam Nafariana selaku Kepala Unit. Ada juga beberapa testimoni yang disampaikan oleh orangtua murid.

Kira-kira pentas baca kali ini, ada acara apa saja ya? Ternyata senam penguin tidak pernah terlewatkan dalam setiap acara, kali ini senam penguin dilakukan gabungan motivator Unit Mutiara Gading 1 dan Kemuning Harapan Indah, dilanjutkan dengan chicken dance orangtua murid yang dipandu oleh motivator Unit Pondok Kopi.

Bukan hanya motivator dan orangtua, tetapi murid-murid biMBA juga menunjukkan kebolehannya dengan melakukan tari kreasi, dudidudidam, mama jangan marah dan senam rentang tangan. Selain itu ada juga lomba mewarnai, pentas baca, pembacaan puisi oleh murid biMBA yang bernama Yazid Abdussalam dan paduan suara.

Sebelum seluruh rangkaian acara ditutup, dihadirkan pula badut lucu dan pandai bersulap menghibur seluruh peserta dan undangan yang hadir. Kemudian pengumuman lomba dan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba mewarnai dan pentas baca terbaik, ada juga beasiswa diskon SPP Rp. 100.000 selama enam bulan ke depan lho! Seluruh rangkain acara diakhiri dengan pembagian piala peserta dan foto bersama.  (Ern)

Sambutan Perwakilan Kantor Pusat
Sambutan Perwakilan Kantor Pusat
Pentas Baca
Pentas Baca
Lomba Mewarnai
Lomba Mewarnai
Pembacaan Puisi oleh Yazid Abdussalam
Pembacaan Puisi oleh Yazid Abdussalam