21 Views

Pentas Baca, Seni dan Pelepasan Lulusan Level IV biMBA Grand Residence

Foto Bersama

Berlokasi di pinggiran kolam renang komplek perumahan Grand Residence, Bekasi, Jawa Barat. biMBA-AlUEO unit Grand Residence pada hari Sabtu, 18 April 2015 mengadakan acara Pentas Baca dan Seni serta Kreatifitas. Selain lomba dan seni, pada acara tersebut juga dilaksanakan pelepasan para lulusan biMBA-AlUEO unit Grand Residence serta kenaikan level.

Ibu Dewi, mitra unit Grand Residence dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh orangtua/walimurid yang telah mendukung terlaksananya acara tersebut dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kepala unit serta seluruh motivator yang selalu berupaya mengembangkan unit Grand Residence sehingga mencapai peningkatan jumlah murid dari waktu ke waktu. Disampaikan pula rasa terima kasih kepada kepala unit dan motivator dari unit Dukuh Zamrud serta kepada tim liputan dari majalah Sahabat biMBA.

Kepala Divisi Humas selaku perwakilan kantor pusat dalam sambutannya menyampaikan bahwa orangtua/walimurid telah tepat menitipkan putra-putrinya di biMBA-AlUEO karena di lembaga ini peserta didik bukan hanya dibimbing minat baca dan belajarnya saja, melainkan menyiapkan mereka menjadi generasi pembelajar mandiri sepanjang hayat sesuai dengan visi biMBA itu sendiri.

Dalam acara ini ditampilkan berbagai tarian kreasi dan lagu sebagai hiburan seperti tari payung, tari berkebun, tari AIUEO dan sebagainya. Murid-murid biMBA tampak begitu antusias melakukan berbagai aktifitas baik lomba maupun hiburannya. Saat acara pelepasan murid-murid lulusan level IV adahal yang cukup mengharukan, air mata sang ibu guru seakan tak sangup dibendung. Meskipun tak sempat menetes namun mata salah satu guru, Ibu Dwimiswati sempat berkaca-kaca.

“…Tak terasa waktu cepat berlalu. Ku kan pergi menggapaicita-citaku…”baris kedua dan ketiga pada bait ketiga dalam puisi yang berjudul “IbuGuruku” yang dibacakan oleh Raihan Ahmad Maulana , murid level IV yang baru saja lulus itulah yang membuat perasaan sang guru cukup tersentuh haru. Apalagi dalam baris berikutnya.“…Hanya doa yang mampu kupersembahkan untukmu…”membuat mata Ibu guru berkaca-kaca.

Namun begitu sang guru pun merasa bahagia. Betapa tidak saat awal datang kedalam kelas biMBA-AlUEO tentu tak sepandai saat ini karena perantara sang gurulah murid menjadi pandai. Sudah sepantasnya seorang murid berterimakasih kepada sang guru. (Wy)

Sambutan dari KU
Sambutan dari KU
Peserta Nampak Sangat Antusias Mengikuti Acara
Peserta Nampak Sangat Antusias Mengikuti Acara
Sambutan dari Mitra
Sambutan dari Mitra
Sambutan dari Perwakilan Kantor Pusat
Sambutan dari Perwakilan Kantor Pusat
Pentas Baca
Pentas Baca
Tari Menanam Jagung
Tari Menanam Jagung

Tinggalkan Balasan