42 Views

Pentas Baca Unit Lampiri

Snap 2014-10-08 at 11.04.21

Seperti apakah suasana pentas baca unit Lampiri?

“Jika kita diharuskan memilih satu di antara dua pilihan, yaitu asli atau mirip-mirip dengan kata lain original atau KW?“  begitu pertanyaan yang dilontarkan oleh Kadiv Humas kepada orangtua murid.
“Asli, ori”.  Jawaban serentak orangtua
“Kita semua menginginkan yang asli, karena asli atau original berarti murni, apa adanya dengan kata lain jujur.  Tidak satu pun orang yang ingin dibohongi.  biMBA-AlUEO adalah original, asli dan jujur, karena menggunakan metode sendiri, hasil karya putra Indonesia asli, bukan hasil adopsi”. Demikian yang disampaikan oleh perwakilan kantor pusat dalam acara pentas baca biMBA Lampiri.

Acara yang berlangsung pada Sabtu, 27 September 2014 itu meliputi pentas baca tingkat verbal hingga membaca cerita, lomba mewarnai, hiburan tarik suara, maupun gerak dan tari.

“Acara ini adalah kali pertama diselenggarakan di Unit Lampiri, namun kami bertekad mempersembahkan yang terbaik,” Ibu Erna, Kepala Unit Lampiri dalam sambutannya.

Saat paling mendebarkan di setiap perhelatan lomba adalah pengumuman peserta terbaik.  Adapun nama-nama peserta terbaik yang diumumkan oleh Ibu Murni selaku MC dan Ibu Erna adalah sebagai berikut :

  • Kategori lomba mewarnai  : Ananda Severly,  usia 3,5 tahun
  • Kategori lomba membaca cerita : Ananda Afghan Alfarizi, usia 5 tahun
  • Kategori lomba membaca kalimat : Ananda Alena Mazaya, usia 5 tahun
  • Kategori lomba membaca kata sederhana : Ananda Naysila Kanaya, usia 5 tahun

(Wy)

Snap 2014-10-08 at 11.04.05

Snap 2014-10-08 at 11.04.39

IMG_9126