78 Views

Pentas Baca Unit Narogong Indah

Permainan di Pentas Baca Unit Narogong Indah dipandu oleh Kak Imas

Seperti apa kemeriahan pentas baca unit Narogong Indah?

Hari merambat siang dan menyebabkan temperatur suhu di tenda meningkat sehingga yang berteduh di bawahnya pun bermandi peluh. Namun hal itu tidak menyurutkan keceriaan dan antusias anak-anak peserta lomba. Acara apakah yang sedang anak-anak itu ikuti?

Acara meriah itu adalah Pentas baca unit Narogong Indah yang dilaksanakan pada hari Sabtu 22 November 2014 dan diikuti oleh peserta dari beberapa unit biMBA yaitu Pondok Timur Indah, Jatimulya Regency, serta TK Tawakal dan PAUD Dahlia yang berlokasi di sekitar unit.

Rangkaian acara meliputi senam Chicken Dance, lomba mewarnai, pentas baca, permainan oleh Kak Imas dari sebuah restaurant siap saji, sambutan kepala unit dan perwakian kantor pusat serta testimoni dari orangtua.

“Salah satu penyebab para pelajar kita lebih suka kegiatan di luar sekolah dibanding di dalam sekolah adalah kegiatan belajar mengajar dirasa menjadi beban”, demikian sambutan perwakilan kantor pusat

Sementara itu Kepala Unit biMBA-AlUEO Unit Narogong Indah menyampaikan bahwa hubungan baik antara orangtua dengan anak akan terjalin, jika orangtua mencurahkan kasih sayang secara penuh.

Seusai sambutan, beberapa orangtua mendapat kesempatan naik panggung untuk memberikan testimoni yang dipandu oleh Kak Tian. Benang merah dari acara ini adalah bahwa biMBA-AlUEO diperlukan oleh setiap orangtua untuk menumbuhkan minat baca dan minat belajar pada anaknya. (Wy/Nikk)

Chiken Dance
Chiken Dance
Pentas Baca
Pentas Baca
Sambutan Perwakilan Kantor Pusat
Sambutan Perwakilan Kantor Pusat
Kepala Unit Narogong Indah
Kepala Unit Narogong Indah
Pemberian hadiah oleh Mitra Unit Narogong indah, Bpk. Andi
Pemberian hadiah oleh Mitra Unit Narogong Indah, Bpk. Andi
Para Pemenang
Para Pemenang