19 Views

Pentas Baca Unit Sawangan

s23

Bagaimana kemeriahan Pentas Baca Unit Sawangan?

Sekitar dua ratus tujuh puluh anak dan orangtua memadati panggung yang dinaungi tenda di bagian belakang area sebuah restaurant siap saji di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat. Pada hari Sabtu, 11 Oktober 2014 biMBA-AlUEO Unit Sawangan menyelenggarakan acara Pentas Baca. Menurut Bunda Deby, Kepala Unit Sawangan bahwa acara pentas baca kali ini bukan saja menampilkan pentas baca namun juga ada lomba mewarnai gambar, tari-tarian oleh para murid yang terbagi dalam beberapa kelompok dan tampilan, bernyanyi dan juga senam pingguin oleh para motivator dan kepala unit di penghujung acara.

“Tidak ada juara satu, dua dan seterusnya. Mereka semua juara sehingga mereka semua mendapatkan penghargaan berupa piala. Kami ingin menanamkan perasaan juara kepada tiap anak murid,” begitu Bunda Deby menambahkan.

Sementara itu Kepala Divisi Hubungan Masyarakat biMBA-AlUEO selaku perwakilan kantor pusat dalam sambutannya, menyampaikan kepada seluruh orantua atau wali murid yang hadir, bahwa tidak perlu membanding-banding satu anak terhadap anak lainnya, apalagi jika mereka bukan bersaudara. Karena selain setiap anak mempunyai keistimewaan sendiri-sendiri juga latar belakang antara satu keluarga dengan keluarga lain tentu berbeda.

“Keistimewaan tiap anak yang berbeda itu haruslah dikembangkan, bukan dimatikan dengan cara-cara seperti membanding-bandingkan,” Kadiv Humas menambahkan.

Acara yang dimulai sejak pagi hari ini pun dimeriahkan dengan pertunjukan sulap oleh pesulap Kak Akbar. Anak-anak dan orantua sangat antusias mengikuti setiap acara yang ditampilkan tak terkecuali dengan sulap ini.

Pembacaan “Hamdallah” secara bersama yang dipimpin oleh MC, Ibu Irma menandakan berakhirnya seluruh rangkaian acara sejak pagi hingga menjelang tengah hari itu. (Wy)

s21

s2

s10

s22

Tinggalkan Balasan