63 Views

Prestasi Anak biMBA Grand Residence pada Event SD Santa Lusia

Danish Prima Adityo berpose dengan piala dan hadiah

Lapangan SD Santa Lusia lebih semarak dari hari-hari biasanya. Kurang lebih 100 anak yang berasal dari lima TK di sekitar sekolah itu serta anak-anak hebat biMBA-AIUEO Grand Residence ikut berperan serta dalam lomba mewarnai, lomba keranjang dan lomba tari. Apa raihan prestasi anak biMBA Grand Residence pada event SD Santa Lusia hari itu?

SD Santa Lusia Bekasi Jawa Barat mengadakan rangkaian acara menarik yang memacu daya kreatifitas anak. Acara tersebut dilaksanakan pada Sabtu , 15 Nopember 2014 bertempat di lapangan SD Santa Lusia. Sebelum acara lomba dimulai, penyelenggara menyuguhkan acara pembuka yaitu tari-tarian dari daerah Sumatra dan Sunda, marching band, serta lagu-lagu.

Saat pengumuman pemenang, nama Danish Prima Adityo, anak hebat dari biMBA Grand Residence yang berusia sekitar lima tahun berhasil meraih juara kedua dalam lomba mewarnai.

“biMBA-AlUEO mengirim dua puluh dua anak sebagai perwakilan. Seluruhnya mengikuti lomba mewarnai. Alhamdulillah, Kak Danish berhasil meraih juara ke-2. Kita bangga banget,” kata Ibu Susi Runingsih, Kepala Unit biMBA Grand Residence.

Ibu Dwimiswati selaku motivator biMBA Grand Residence mewakili muridnya menerima piala dan hadiah dari panitia. Kemudian diberikan kepada sang juara saat di unit biMBA pada hari yang sama.(Wy/Nik)

Bu Dwimis Wati menerima piala mewakili Danish
Bu Dwimis Wati menerima piala mewakili Danish
Hasil Mewarnai
Hasil Mewarnai
Piala Juara ke -2
Piala Juara ke -2

Bimbingan Minat Belajar dan Minat Baca Anak Usia Dini Indonesia is Stephen Fry proof thanks to caching by WP Super Cache