42 Views

Rekreasi Bersama biMBA Tanjung Duren dan Poris Indah

Foto bersama keluarga besar biMBA Tanjung Duren di Acara Rekreasi Bersama

Suatu pagi yang cerah murid biMBA Tanjung Duren dan Poris Indah mulai memadati lokasi rekreasi Transera Waterpark, Bekasi. Kurang lebih 200 keluarga besar biMBA, mulai dari murid, motivator, KU dan orangtua murid yang hadir mulai mengantre untuk masuk ke dalam arena wisata, kegiatan rekreasi bersama ini berlangsung pada hari Sabtu, 9 April 2016.

Acara dibuka oleh Kak Niken yang saat itu berperan sebagai MC, meskipun saat itu panggung acara belum selesai dibangun tetapi anak-anak tetap semangat mengikuti acara dan siap untuk bermain air di wahana transera.

Sebelumnya Ibu Ira selaku KU Tanjung Duren memberikan sambutannya, “Diharapkan kepada orangtua untuk tidak memaksakan anak belajar, karena akan membuat anak menjadi benci belajar. biMBA hadir untuk membangun Minat sehingga anak menjadi pembelajar mandiri sepanjang hayat,” Himbaunya.

Ibu Titin selaku KU Poris Indah juga memberikan sambutannya, “Tujuan kita mengadakan acara ini karena antara orangtua satu dengan satunya tidak saling mengenal, jadi acara ini sebagai ajang untuk saling mengenal satu sama lain dengan menjalin silaturahmi,” ujarnya lalu memimpin anak-anak untuk tepuk semangat bersama.

Setelah itu murid biMBA Tanjung Duren juga menunjukkan kebolehannya dengan menarikan tarian anak ayam dengan penuh kegembiraan di atas panggung. Bukan hanya itu semua murid biMBA juga diberikan kesempatan untuk melakukan senam penguin, senam ini juga sebagai pemanasan sebelum mereka mulai berenang. Wali murid ikut mengabadikan momen tersebut lewat kamera.

Selanjutnya adalah sesi foto bersama biMBA Tanjung Duren dan Poris Indah. Selesai foto bersama biMBA Tanjung Duren mulai menuju wahana permainan anak di Transera Waterpark, sementara biMBA Poris Indah mengadakan acara lomba menghias celengan untuk anak dan bunda, wah mereka terlihat kompak bekerja sama, mulai dengan menggunting, mengelem dan menempelkan ke celengan ayam.

Terkumpul sudah  hasil kreasi anak dan bunda, tim penilai memilih 3 kreasi yang paling unik dan berhasil mendapatkan hadiah, acara ditutup dengan pembagian doorprize biMBA Poris Indah. Acara selesai untuk selanjutnya semua anak bebas bermain di wahana permainan. Wah seru sekali bukan?  (Ern)

Sambutan KU Poris Indah di Acara Rekreasi Bersama
Sambutan KU Poris Indah di Acara Rekreasi Bersama
Pemanasan Senam Penguin sebelum Bermain Air
Pemanasan Senam Penguin sebelum Bermain Air
Murid biMBA Tanjung Duren Menari di atas Panggung
Murid biMBA Tanjung Duren Menari di atas Panggung
Pemenang Lomba Kreasi Celengan Ayam
Pemenang Lomba Kreasi Celengan Ayam