25 Views

Semangat Murid biMBA Tangkas Raya Saat Pentas Baca

biMBA Tangkas Raya

biMBA Tangkas Raya baru saja mengadakan kegiatan Pentas Baca sekaligus lomba mewarnai. Kegiatan tersebut mengundang antusiasme murid, bahkan orangtua murid yang hadir. Semangat murid biMBA tidak pudar meskipun kegiatan diadakan dalam dua sesi yang berlangsung sejak pagi hingga siang. Pentas baca diselenggarakan pada tangga 1 April 2017 di Lapangan Kompleks Tangkas.

Pentas baca diawali dengan berdoa bersama, sambutan, kemudian dilanjutkan dengan lomba mewarnai. 250 murid biMBA yang hadir terlihat antusias mengikuti kegiatan, apalagi saat pentas baca dimulai, banyak murid biMBA yang ingin tampil ke atas panggung meskipun per level hanya ada 15 perwakilan murid biMBA. Mereka tampil berani saat membaca verbal kata, huruf, dan kalimat. Mereka juga menunjukkan aksinya dalam pentas seni, seperti bernyanyi dan menari.

Salah satu murid biMBA menceritakan pengalamannya buah hatinya selama di biMBA, beliau mengatakan, “biMBA itu bikin anak lebih semangat, mandiri, berani, dan lebih baik dari yang lain kalau menurut saya. Perubahan anak saya semenjak di biMBA, dia lebih semangat dalam belajar dan lebih cepat dalam membacanya,” ucap Nuraini, ibunda dari Wawan Irwansyah, murid biMBA Tangkas Raya.

Selain orangtua murid, Kepala Unit biMBA Tangkas Raya, ibu Rima Melati juga memberikan beberapa penjelasan kepada orangtua murid tentang tujuan dan sistem pembelajar yang ada di biMBA-AIUEO. Kemudian dilanjutkan pembacaan doa oleh bapak RT Tangkas Raya, Imam Mintarno. “Semoga pencapaian biMBA semakin sukses dan memberi banyak manfaat.” (Ajr/Ern)

biMBA Tangkas Raya
Antusias Mengikuti Lomba Mewarnai
biMBA Tangkas Raya
Serunya Senam Pinguin
biMBA Tangkas Raya
Menari Tradisional
biMBA Tangkas Raya
Peserta Terbaik

Bimbingan Minat Belajar dan Minat Baca Anak Usia Dini Indonesia is Stephen Fry proof thanks to caching by WP Super Cache