68 Views

Seperti Inilah Efek Belajar di biMBA

Foto Bersama di Akhir Acara

Pengumuman pemenang di akhir acara pentas baca dan lomba mewarnai biMBA-AIUEO Unit Meruya membuat orang tua murid bahagia dan senang. Ekspresi nyata orang tua dari keberhasilan anaknya tersebut membuat orang tua semakin yakin bahwa metode biMBA tidak dapat diragukan dalam menumbuhkan minat baca dan belajar anak.

Acara yang diadakan di Bakmi GM Puri Indah Mall ini menjadi ajang silaturahim orangtua serta pembelajaran bagi murid-murid biMBA. Acara ini dihadiri oleh kepala unit dan motivator biMBA-AIUEO unit Meruya. Tak hanya itu, perwakilan biMBA-AIUEO pusat juga hadir memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Helmi, salah satu orang tua murid mengatakan bahwa dirinya senang ketika mendapati anaknya, Nayla Alfaleta Aqmier, menjadi pemenang pentas baca. Helmi juga menuturkan bahwa banyak perubahan yang luar biasa terjadi ketika anaknya yang berusia 4 tahun tersebut masuk biMBA.

“Anak saya sekarang lebih senang membaca, sering minta buku cerita, jadi sekarang sering ke Gramedia,” tutur Helmi.

Selain Helmi, orang tua murid lainnya, Munami, mengaku sangat senang ketika mendapati anaknya ,Ahmad Gani Saputra, menjadi pemenang lomba mewarnai. Munami juga menuturkan bahwa anaknya jadi lebih mudah dibimbing setelah masuk biMBA.

“Selama di biMBA jadi lebih mudah diajarkannya, minatnya meningkat, kalau sebelum masuk biMBA mah diajarkannya susah”, tutur Munami.

Menanggapi perkembangan anak muridnya, kepala unit biMBA-AIUEO Meruya, Cucu Mulyati, mengatakan bahwa perkembangan yang terjadi merupakan hal yang wajar, mengingat metode-metode yang ada di biMBA-AIUEO sangat mendukung perkembangan anak usia dini, yakni Fun Learning, Small Step System, dan Individual System.(Bima)


Suasana acara 1

Semangat Motivator biMBA

Sambutan Perwakilan Pusat

Suasana Acara 2(2)

Lomba Mewarnai