53 Views

Serunya ‘Fun Day’ di Banana Residence

Bu Hanni dan Anak-anak biMBA-AIUEO banana Residence
Bu Hanni dan Anak-anak biMBA-AIUEO banana Residence

Siapa yang tidak kenal dengan kata ‘Fun Day’, sebuah aksara Inggris yang bila dijadikan bahasa Indonesia mempunyai makna ‘hari bersenang-senang’. Tapi jangan terburu-buru menanggapi maknanya. Bersenang-senang disini mempunyai esensi pendidikan lho, karena di dalamnya ada pentas bacanya juga.

Acara yang diadakan rutin tiap bulannya itu mulai dilakukan sejak bulan Juli 2013, tentunya dengan tema yang berbeda. Saat dihubungi tim humas di bulan Februari, acara tersebut memiliki tema yang unik yaitu Fun Cooking. Dalam acara tersebut, anak-anak diperkenankan membuat sandwich kesukaannya masing-masing.

Hanni Suharni, salah satu motivator biMBA-AIUEO unit Banana Residence menyatakan bahwa tujuan acara Fun Day selain untuk ajang Silaturahim juga untuk memupuk kreatifitas anak. “Saya terfikir untuk membuat sebuah acara yang dihadiri semua murid, tapi di acara tersebut anak bisa berekspresi dan berkreasi untuk mengasah kreativitas mereka, tercetuslah ide Fun Day yang rutin kita adakan setiap bulannya,” ujar Bunda Hanni.

Hanni juga menambahkan bahwa untuk tema Fun Day yang berbeda tiap bulannya, selalu menanyakannya ke muridnya. “Sebelum menentukan tema untuk acara Fun Day, saya berkonsultasi dengan anak-anak, saya memberi beberapa pilihan kegiatan untuk mereka pilih, dan hasilnya mereka selalu antusias menyambut Fun Day,” lanjut motivator yang sudah setahun lebih di biMBA unit tersebut.

Untuk teman-teman yang ingin merasakan acara Fun Day, bisa datang ke biMBA-AIUEO Unit Banana Residence. Teman-teman hanya tinggal mengunjungi Jalan Pisang Mas Blok B2 No.6, Perumahan Banana Residence, Babakan Madang, Bogor. (bim)

Ini Dia Salah Satu Testimoni Orang Tua Tentang Fun Day
Ini Dia Salah Satu Testimoni Orang Tua Tentang Fun Day