24 Views

Serunya Pentas Baca di Kota Persiapan Proklamasi

Paduan Suara

Seru adalah kata yang identik dengan semua acara yang digelar oleh unit biMBA-AIUEO.  Apakah kesan itu juga yang diperoleh dari pagelaran pentas baca di kota persiapan proklamasi pada hari Sabtu, 28 November 2015? Berikut ini adalah hasil liputannya.

biMBA AIUEO Unit Rengasdengklok mengadakan kegiatan pentas baca yang bertepatan dengan ulang tahunnya yang pertama. 150 anak dari biMBA Unit Rengasdengklok, beberapa biMBA unit lain seperti Kawarang dan Purwakarta serta beberapa PAUD, TK dan TPA di sekitar lokasi ikut memenuhi Gedung Pertemuan Mahkota Plaza, Rengasdengklok, Karawang Jawa Barat.

Ulang tahun biMBA Rengasdengklok bukan hanya dimeriahkan oleh pentas baca tetapi juga ada acara lainnya seperti lomba mewarnai, lomba menghias kue, fashion show dan ada acara pemotongan kue ulang tahun. Selain itu anak-anak biMBA juga menunjukkan kebolehannya dengan menjadi paduan suara serta tari kreasi tradisional.

Mitra biMBA-AlUEO Unit RengasDengklok, Fransisca Melanie Susanto selaku penanggung jawab acara memberikan sambutannya. Dalam sambutan tersebut beliau menyampaikan bahwa tujuan dari acara ini dilaksanakan bukan hanya sekedar syukuran ulang tahun unit, tetapi juga untuk mensosialisasikan biMBA-AIUEO kepada masyarakat khususnya yang berada di sekitar Rengasdengklok.

Acara ulang tahun biMBA berlangsung selama sekitar dua pertiga hari, ditutup dengan pembagian hadiah dan piala untuk para juara serta para peserta yang sudah hadir. (wy/ern)

Pentas Baca
Pentas Baca
Lomba Menghias Kue
Lomba Menghias Kue
Tari Tradisional
Tari Tradisional
Piala Para Juara
Piala Para Juara

Bimbingan Minat Belajar dan Minat Baca Anak Usia Dini Indonesia is Stephen Fry proof thanks to caching by WP Super Cache