30 Views

Silaturahim Syawal biMBA-AIUEO Semarang dan DIY

edit

Tanggal 24 Agustus 2013 menjadi momen tak terlupakan bagi keluarga besar biMBA-AIUEO Wilayah Semarang dan DI.Yogyakarta, karena pada hari yang cerah itu diadakan acara “Silaturahim Syawal biMBA-AIUEO Semarang dan DI.Yogyakarta” di Pantai Indrayanti, Gunungkidul, Yogyakarta.

Acara yang diikuti kurang lebih 70 orang itu dilaksanakan tepat pada pukul 12.15 WIB. Diawali dengan sambutan dari Bapak Agus Setyobudi, selaku perwakilan biMBA-AIUEO Semarang dan Bapak Aksan Susanto, selaku Koordinator Wilayah DI.Yogyakarta. Dalam sambutannya, baik Pak Budi maupun Pak Aksan, menyatakan merasa senang menjadi bagian dari keluarga besar biMBA-AIUEO dan bertekad untuk bersama-sama mengembangkan biMBA-AIUEO di wilayahnya masing-masing serta mengharapkan kesinambungan acara-acara silaturahim seperti ini di waktu mendatang agar semakin mempererat ukhuwah antara anggota keluarga besar biMBA-AIUEO.

Acara dilanjutkan dengan ramah-tamah dan makan siang bersama. Suasana kekeluargaan tampak mewarnai acara dengan latar belakang pantai berpasir putih di Gunungkidul itu. Acara diakhiri dengan saling berjabatan tangan seluruh keluarga besar biMBA-AIUEO dan foto bersama.(Niken)

Salam biMBA, Tetap Semangat dan Terus Belajar!

budi

aksan5

makan

1097579_10202071338610090_1719367860_n