34 Views

Tarian Warnai Pentas Baca dan Lomba Menghias Kue biMBA Belly Pekayon

wisuda biMBA Belly Pekayon

Pentas Baca dan Lomba Menghias Kue yang diselenggarakan oleh biMBA Belly Pekayon pada Sabtu, 17 September 2016 terasa agak berbeda.  Tarian yang ditampilkan bukan saja oleh murid-murid biMBA, atau  kepala unit dan motivator tetapi juga oleh orangtua murid yang berkolaborasi dengan kepala unit dan motivator.

Acara yang disponsori oleh sebuah restauran keluarga itu dimulai sejak 07.30 hingga pukul 12.00 WIB , menampilkan deretan acara seperti pentas baca, lomba menghias kue, sambutan dari kepala unit dan mitra, hiburan berupa tarian, wisuda lulusan level IV, serta penulisan testimoni orangtua murid.

Ada lima tarian yang dipersembahkan oleh murid biMBA, satu tarian oleh kepala unit dan motivator serta tarian yang dipersembahkan oleh orangtua murid yang berkolaborasi dengan kepala unit dan motivator juga ada persembahan secara spontanitas oleh kepala unit motivator, perwakilan kantor pusat dan staf restauran berupa senam Gemu Fa Mi Re.

Pentas Baca diikuti tiga puluh enam anak yang terbagi empat kategori menurut level. Mulai dari verbal kata yaitu membunyikan huruf dan merangkainya hingga terbentuk kata tanpa melihat symbol hurufnya, membaca kata sederhana, kalimat hingga membaca beberapa kalimat dalam paragraf.

Lulusan level IV yang mengikuti wisuda ada sepuluh anak. Mereka saat ini telah tercatat menjadi murid SD, namun orangtua mereka menginginkan diadakannya prosesi wisuda, agar menjadi sebuah kenangan yang indah, begitu mereka beralasan.

Seluruh rangkaian acara disudahi dengan pengumuman juara sekaligus  penyerahan bingkisan juga piala baik kepada yang juara maupun peserta. Dalam penyerahan piala dan bingkisan ini berkenan menyerahkan selain perwakilan kantor pusat  juga Bu Ani Siregar, perwakilan dari restauran. (Wy)

Pentas Baca biMBA Belly Pekayon
Pentas Baca biMBA Belly Pekayon
Tarian Anak biMBA Belly Pekayon
Tarian Anak biMBA Belly Pekayon
Anak-anak Sebelum Menghias Kue
Anak-anak Sebelum Menghias Kue
Testimoni Orangtua biMBA Belly Pekayon yang Terbaik
Testimoni Orangtua biMBA Belly Pekayon yang Terbaik

 

Tinggalkan Balasan