115 Views

Testimoni Orangtua Murid Unit Permata Sawangan Depok

IMG-20160802-WA0003Nama Ibu : Dwi Lestianingsih
Nama Anak : Kayla Bilqis Almizan Tanjung
Usia : 5 tahun,
Lama di biMBA : 1 tahun di biMBA
Unit : biMBA – AIUEO Permata Sawangan, Depok

Bagaimana awalnya ibu bergabung dengan biMBA?
Pertama kali anak saya Kayla terdaftar di biMBA pada tanggal 03 Agustus 2015 di biMBA-AIUEO Depok Timur ( Jl. Kerinci). Pada bulan Januari kami se-keluarga pindah rumah ke daerah Sawangan, saya dikasih surat rekomendasi pindah sekolah dari biMBA Depok Timur dan sekarang Kayla belajar di biMBA Permata Sawangan (Jl. Abdul Wahab No.29, Sawangan).

Apa manfaat yang dirasakan setelah bergabung dengan biMBA?
Banyak sekali manfaat yang saya dapatkan dari biMBA ini, Kayla selalu mengerjakan PMR yang diberikan gurunya tanpa dibantu oleh bundanya, Kayla hafal dengan jadwal sekolah biMBA dan selalu ingin datang ke biMBA.

Selain jadi rajin belajar Kayla juga memiliki rasa sayang dan dekat sekali dengan ibu guru dan teman-temannya. Sampai saat ini Kayla masih ingat dengan ibu Lian (Guru biMBA Kayla di Depok Timur), Kayla juga masih ingat dengan teman-temannya di tempat yang dulu. Insyaallah jika ada waktu saya ingin mengantar Kayla berkunjung ke biMBA ibu Lian.

 

Bimbingan Minat Belajar dan Minat Baca Anak Usia Dini Indonesia is Stephen Fry proof thanks to caching by WP Super Cache