24 Views

TV Swasta Meliput Kegiatan Belajar dan Bermain di Unit Belibis

cover

Dinding-dinding kelas bagai memancarkan cahaya kebahagiaan saat anak-anak unit biMBA Belibis bersemangat. Seorang kameramen membidik lensanya ke wajah ceria anak biMBA dari awal masuk kelas sampai proses belajar mengajar yang menyenangkan. Yap, kali ini biMBA kedatangan tamu dari salah satu TV swasta untuk meliput kegiatan belajar dan bermain yang jatuh pada hari jum’at, 8 januari 2016.

Acara yang diliput bervariasi, diawali dengan menyanyikan lagu “La biMBA”, “Aku anak biMBA”, kemudian memverbalkan kata serta tepuk semangat. Ekspresi motivator biMBA yang ceria membuat anak-anak biMBA semakin bersemangat selama proses liputan. Anak-anak bergerak, melompat, bernyanyi, mewarnai, menarik garis modul, dan lain-lain.
Dwita Meriani selaku reporter NET.TV mengungkapkan alasannya mengunjungi biMBA-AIUEO sebagai salah satu sumber berita mereka, “Kami mendapat informasi dari internet bahwa biMBA cukup baik. Saat pengambilan gambar di kelas, saya melihat proses belajarnya cukup kreatif dan dikemas dengan cara bermain sehingga cocok untuk anak.”

Pada kesempatan ini reporter tersebut juga mewawancarai wali murid dari Charrysa Anindya Callmerlia. Beliau memaparkan, “biMBA sangat tepat untuk anak saya, karena cara mengajarnya efisien serta bagus untuk menanamkan MINAT baca dan menulis. Perkembangan anak saya selama di sini, anak jadi lebih mandiri, mempunyai semangat belajar yang tinggi meski tanpa dibantu orangtua.” Ungkap Ibu Dwi Indriani selaku wali murid. (Nikk/Ern)

belajar
Kameramen Mengambil Gambar Kegiatan Bermain Modul
Wawancara NET TV dengan Orangtua
Wawancara TV Swasta dengan Orangtua
motivator
Motivator biMBA Unit Belibis
Reporter NET TV Bersama Kepala Unit Belibis
Reporter TV Swasta Bersama Kepala Unit Belibis