146 Views

Uniknya Kelakuan Murid biMBA Perumnas 3 Bekasi Ini Jadi Sorotan Orang Tua

biMBA Perumnas 3

Pernah dengar permainan indoor mengurutkan warna biru satu sampai sepuluh? Itu loh permainan yang sering membuat pesertanya salah menyebutkan kata dari biru menjadi ribu. Jika pernah, Fahreza Khalifa Bahtiar melakukannya lebih unik daripada orang pada umumnya. Seperti apakah keunikan murid biMBA Perumnas 3 Bekasi yang satu ini?  Yuk simak!

Polah Fahreza yang unik ini berlangsung ketika dirinya sedang bermain games bersama badut di atas panggung. Saat itu, Fahreza bukannya mengucapkan kata “Satu biru, dua biru, tiga biru, dst”, namun malah menggantinya dengan warna yang lain. Keunikan ini berlangsung bersamaan dengan pentas baca biMBA Perumnas 3 di Blu Mall Plaza, 13 Mei 2017.

“Satu biru, dua biru, tiga merah, empat biru, lima biru, enam putih,” ucap Fahreza dengan semangatnya saat berada di atas panggung. Sang badut pun menimpalinya, menurutnya wajar karena memang baju yang dikenakannya berwarna merah dan putih sehingga membuat Fahreza berkata demikian. Sontak, peristiwa ini membuat orang tua murid yang menyaksikkannya tertawa.

Riswanti Handayani, orang tua dari Fahreza mengungkapkan bahwa dirinya bangga mendapatkan anaknya seperti itu, apalagi setelah masuk ke biMBA. “Makin aktif saja, makin bisa baca. Aktif banget deh anaknya. Apalagi kalau lagi jalan-jalan di motor sering baca tulisan.” ujar ibu yang telah mempercayakan anaknya di biMBA selama dua tahun.

Menanggapi fenomena anak seperti Fahreza, Kepala Unit biMBA Perumnas 3, Efi Afaroh punya jawabannya. “Di biMBA tidak ada anak hiperaktif, semua anak sama, semua anak punya keunikannya masing-masing. Tinggal kita sebagai orang tua saja yang harus menyalurkannya ke hal-hal positif,” ucapnya.

biMBA Perumnas 3
Suasana Acara Pentas Baca biMBA Perumnas 3
Serunya Tarian Murid
Fahreza dan Mama
Panitia Acara