57 Views

Walikota Meresmikan biMBA-AIUEO Unit Singkawang

foto cover

Bagaimana suasana saat Walikota Meresmikan biMBA-AIUEO Unit Singkawang?

Tanggal 1 Juni 2013 menjadi hari yang bersejarah bagi biMBA-AIUEO Unit Singkawang, karena unit yang berlokasi di Jl.Jenderal Sudirman no AA2 Singkawang itu mengadakan launching.

Walikota Singkawang, Bapak Drs.H.Awang Ishack, M.Si, beserta Sekretaris Daerah Kota Singkawang, Kepala Dinas Pendidikan Kota Singkawang, Kepala Perpustakaan Daerah Kota Singkawang, Ketua HIMPAUDI Kota Singkawang, Camat Singkawang Tengah, Lurah Kec Roban dan tokoh masyarakat setempat berkenan hadir pada acara yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Walikota Singkawang, Bapak Drs.H.Awang Ishack, M.Si, mitra biMBA-AIUEO Unit Singkawang, Ibu DR. Asti Lestary,SE.ak.MM, dan Kepala Unit biMBA-AIUEO Singkawang, Ibu Wira Paranita  S,pd, memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Walikota Singkawang memberikan dukungan terhadap upaya para motivator dan mitra biMBA-AIUEO unit Singkawang untuk mengembangkan minat baca, dan berharap agar mitra bisa membuka cabang lagi di Kalimantan Barat.   Beliau juga menuturkan bahwa biMBA- AIUEO sangat bagus sekali dalam menumbuhkan karakter anak sejak usia dini.

Pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng oleh Walikota Singkawang, Bapak Drs.H.Awang Ishack, M.Si, merupakan simbol telah dibukanya secara resmi biMBA-AIUEO Unit Singkawang untuk anak-anak usia dini di daerah itu.

Acara launching berakhir pada pukul 12.00 WIB dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah oleh para motivator di Pasir Panjang Palapa Beach, dengan tujuan terciptanya kekompakan.

Besar harapan, kehadiran biMBA-AIUEO Unit Singkawang dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat sekitar dan Kalimantan Barat pada umumnya.(Siti Komaria/Niken)

sambutan2

pon

walikota meresmikan bimba singkawang dgn pengguntingan pita

970501_395988313847236_730451419_n